Rabu, 12 Oktober 2011

friendly

hem sebelum gue mulai marilah kita bersama membaca bismillahirahmanirohim (sok alim) hha,hem pertama gue mau ucapin makasih sama ALLAH SWT yg telah memberikan kelancaran kepada kita semua,juga sm keluarga terutama papa sm mama yg udah ngerawat gue sampe setua dan setampan ini(hha) makasih buat semua orang yg bikin hidup gue jd bermakna. hem gatau harus mulai dari mana,disini gue mau ceritain tentang gue dan sahabat2 terbaik gue di sekolah dulu,ya meski ada banyak sahabat gue tp sekarang gue mau cerita tentang gue(gilang herwianto),fadli hafiandi(dide),widodo(dodo),harji priyana(aji),dan rianto malik(padang). kita ber5 tuh udah kaya biji sm batang2nya(jangan ngeres) yg kalau di sekolah nempel mulu kemana2 ber5,hha ke kamar mandi ber5,ke kantin ber5,nongkrong ber5 pokoknya apa2 ber5 deh hha gila ga tuh? kita tuh paling sering nongkrong si di base camp kantin BUDE hehe trus dirmh dodo,gue sm dide kalau di rmh padang sm aji jg pernah ko nah kalau sekarang2 ini paling sering nongkrong di GFC(galaxi food court) sm DINO steak duh ileeh gaya bener dah haha. nah sekarang gue mau cerita tentang sifat2 sahabat2 gue nih,kalau mau di baca ya syukur kalau engga ya di close(X) aja komputernya hha, pertama tentang si DIDE yg kerjaannya homo2an sm dodo dan padang hha gue sm harji kadang jd korban ke homoan mereka bertiga(BUKAN HOMO beneran) jadi ini buat seru2an aja,trus si DIDE tuh paling iya2 aja kalau lagi ngebahas sesuatu contoh kalau mau nongkrong dia mah iya2 aja,haha ga ada suara pokoknya dia ikut ramenya aja hha ga punya komitmen hem mukanya juga mirip bgt sm vokalis HIJAU DAUN(udah kemana tau bandnya hha) mangkanya di panggil DIDE,kalau masalah cinta si DIDE pernah dpt pacar(Perempuan loh bukan laki2) yg istilahnya ga setia,padahal si DIDE udah sayang bgt sm dia tp pacarnya malah selingkuh huhu(sedih ceritanya) ya pokoknya kasian deh si DIDE,tp dia trmaksud cowo yg tegar dan terus menatap kehidupan(haha gitu dong de) trus yang gue tau sih dide punya cewe inceran yg baru anak IPA di sekolah hem sebut saja NN haha tapi sayang si DIDE ga berani bilang toh jadi cinta tak sampai deh kaya lagunya padi hha hem cukup buat DIDE(ke enakan lo mulu,gantian yg lain) haha nah sekarang si DODO, kalau si DODO lebih serius orangnya dan aga jago akuntansinya tp kadang peleh dan suka bikin kesel(hhe jngn marah do) nah gue akuin,paling deket sm DODO kdan suka curhatnya ya sm dia sambil gossip hha tp sekali beda pendapat GUE sm DODO langsung perang mulut hha kalau masalah cinta hem si DODO punya cinta yg mungkin bisa di bilang JODOH smmantan pacarnya yg bernama sebut saja ANISA(emang nama aslinya) hehe kenapa gue bilang JODOH abis pas mereka putus kelas 2 padahal umur pacaran baru 1bulan,hadooh kasian si dodo eh tapi pas masuk kelas 3 ketemu lagi haha jodoh kan berarti(ampun do jngn ngambek) trus kayanya nih ya si mas DODO yg asli jawa palembang ini masih sayang sm ANISA(so sweet deh) hha abis cara perhatian dia ke ANISA beda bgt ke cewe2 lain,tapi sayang si DODO mungkin takut kecewa lagi sm ANISA jadi ga di ungkapin deh(sama aja kaya dide)hha thats enough buat DODO, sekarang buat sahabat gue 2 lagi si AJI sm PANDANG,hem AJI dulu ya. dia anak yg tegar kalau menurut gue, dalam ngadepin masalah dia selalu sabar dan ga pernah nunjukin ke kita kalau dia lagi ada masalah(salut salut) AJI juga anak yg asik buat di ajak curhat,si DIDE contoh orang yg paing sering curhat sm mas AJI ini,kalau si DIDE curhat sm GUE mah ga bakal bener dah haha. si AJI juga ada bakat main gitar dan paling demen nyanyi lagu band favorit nya ARMADA dimana2 kalau megang gitar nyanyinya armada mulu haha trus dia juga paling seneng di bilang mirip VINO BASTIAN hha yaiyalah GUE jg pengen di bilang mirip NAGA(LYLA) hha masalah percintaan si AJI jg complicated bgt ya ga beda jauh sm DIDE sm DODO, hem gue ga begitu tau kisah cintanya tapi yg gue tau dia putus gara2 ke egoisan sang cewe nya. prinsip pacaran GUE sm AJI ga jauh beda loh, selalu memegang teguh prinsip dan selalu doing everything buat sang cewe bahagia haha. nah sekarang  si PADANG,cowo yang satu ini paling jago bahasa inggris(ga beda jauh sama gue hha) sm komputer, dia paling males kalau di suruh main bola haha disuruh main PS bola aja gamau haha,beda bgt sama gue yg cinta bgt bola sm main PS haha, si PADANG kadang sifatnya asik eh kadang aneh juga hha yang paling drastis pas waktu rambutnya di cukur sm pak dedi pas mau UN hha langsung strees dan jadi aneh bgt tuh orang hha(sorry mas bro) kalau masalah percintaan si PADANG msh punya pacar sm kaya GUE,jadi di antara kita ber5 cuma GUE sm PADANG yang msh awet,alhamdullilah deh. mungkin JODOH sm pacar yg sekarang hha si PADANG anak yg aktif juga di OSIS loh,(tau jadi apaan) nah sekarang ga asik ngomongin temen2 gue aja tapi GUE nya engga hha(mau eksis juga dong) hem tentang GUE ya bisa di bilang beruntung karna punya banyak temen yg seru2,oh iya GUE tuh paling suka bgt sm MANCHESTER UNITED,kalau udah kaya nanti GUE bertekad mau ke MANCHESTER mau nonton pertandingan MU haha fans fanatik bgt gue dari SMP. gue di kelompok orangnya yang paling demokrasi hha kenapa? karena kalau lagi ngomongin sesuatu trus gue ga setuju ya saat itu juga gue bilang ga setuju hha trus paling ga suka kebohongan(ada trauma sendiri) apalagi kalau ada salah satu temen gue bohong,hem pasti langsung gue berantas haha trus masalah cinta ya gitu deh semua juga tau kalau GUE punya SOULMATE yg slalu setia di samping gue,namanya ANKA(singkatan aja ya) menurut gue di pacar terbaik gue saat ini haha doain awet ya temen2. hem cukup deh buat sifat dan cinta kita ber5. hem sekarangngebahas KEBAIKAN dan KEBURUKAN mereka ya meski ga ada buruk2nya mereka di mata gue. hem dari DIDE dulu, BAIKNYA dia tuh anaknya royal dan slalu gamau ngecewain temen2nya kalau BURUKNYA ya sifat maho nya itu yg kdang2 nakutin juga haha trus paling SEBEL sm DIDE kalau udah janjian sm dia eh tiba2 dibatalin(sorry ya de), kalau si DODO KEBAIKAN nya paling seneng kalau main dirmh nya ada fasilitas PS dan KOMPI hehe sm thank you do udah minjemin stick PS kalau mau main PS dirmh gue(sampe skarang blm gue balikin ya hhe) kalau BURUKNYA kadang si DODO itu orang nya kepala batu sama gamau ngalah hha trus suka pamer barang2 yang dia punya yg dia dpt tanpa minta ortu nya alias inisiatif ortu nya(sorry ya do) kalau si AJI BAIKNYA dia bisa jadi contoh buat gue dari hidup cinta maupun berteman,itu berguna bgt loh apalagi kalau dia lagi cerita pasti ada manfaatnya deh. kalau BURUKnya dia suka ngeselin kalau manas2in gue tentang ANKA,bilang ini itu lah kan jadi pikiran trus kalau ada ANKA pasti dia manas2in juga,bilang gue genit lah haha
tapi becanda ko. nah kalau PADANG, dia BAIKnya bisa ngajarin gue bahasa inggris lebih dalam,trus enak di ajak becanda meski BURUKnya kalau lagi becanda,trus GUE ngeledekin dia,eh GUE malah di cengin balik trus paling KESEL kalau si PADANG ketawanya ngeledeG(pake G) haha. tapi kalian semua di mata gue ga ada MINUS nya,pokoknya kalau cita2 gue jadi GURU kesampean,GUE bakal ceritain semua ini sm anak2 murid gue,haha nah terakhir tentang MASA DEPAN. kalau DIDE gue tau nya di bakal tinggal di bandung ngambil kuliah di UNPAD jurusan HUKUM, kalau si DODO gue tau nya sih dia ngambil kuliah swasta jaga2 kaya gue kalau ga dpt negeri, di GUNDAR ngambil AKUNTANSI, kalau si PADANG mau ke bandung juga tapi di UPI ngambil SASTRA INGGRIS apa IT gitu hha lupa, kalau AJI dia anak yg mandiri bgt mau KERJA dulu baru tahun depan mau KULIAH pake uang sendiri,hebat ya . pokoknya apapun yg terjadi nanti kita syukurin aja ya temen2,karena semua kan udah di atur sama ALLAH. pokoknya kalau udah sukses jngn lupa sama GUE sm KANCUT LEPEKS ya hehe sorry ya kalau ada salah2 kata dan yang kurang berkenan  di hati,ini kan bakal jadi catatan hidup GUE jadi harus JUJUR hehe ada juga sahabat2 gue yang lain kaya IVENT,LARAS,TYAS,ANISA,TYO, buat anak2 SESCOM,SITA dan kawan2 the best 12 IPS3 pokoknya banyak deh ga bisa di sebutin 1 per 1,trus makasih juga buat ANKA buat 1 setengah tahun yg indah di sekolah,dan semoga terus berlanjut pokoknya makasih buat semuanya buat guru2 buat 3 tahun di sekolah jadi indah ini(lebay lagi) tapi serius nih,haha untuk menutup catatan ini gue ngucapin terima kasih lagi kalau udah mau baca catatan ini, di awal kita mulai dengn baca bismillah jadi di akhir kita akhirin dengan bismillah juga, bismillahirahmanirohim. salam titik dua bintang buat semua haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar