Rabu, 01 Mei 2013

Bisnis Online



Bisnis Online

Bisnis Online adalah segala kegiatan (bisnis/urusan/kepentingan) yang menggunakan fasilitas internet untuk mencapai tujuan ( Keuntungan/profit / LABA )
Menurut situs wikipedia.org, Bisnis online dikenal dan digambarkan sebagai Perdagangan elektronik, Investasi, Periklanan, & Program Affliasi
  
KEUNTUNGAN BISNIS ONLINE
Pasar yang sangat Luas Bahkan antar Negara, Benar benar International Mendunia
Promosi yang sangat Murah, Tepat sasaran & Efektif Bahkan Mendunia
Modal yang  Kecil, Tak Membutuhkan Ruang yang besar, cukup jaringan Internet saja
Sistem yang Bekerja 24 Jam
Dapat Di jalankan Paruh waktu saja.
Adalah Faster Line menuju Go Freedom Finansial
Relasi yang sangat Luas bahkan Mendunia.
Mengurangi Kemacetan, Polusi Udara
Mengurangi Emisi karbon, yang otomatis mendukung Program GO GREEN.
Efektif Untuk Menciptakan Wirausahawan, Pengusaha  & Enterpreneur Berdikari Mandiri yang sangat di galakkan pemerintah, karna memang Indonesia masih minim para wirausahawan.
Sangat Efektif untuk Mengurangi Urbanisasi.
Membuang Jauh Jauh IMEJ  "Mau Sukses Harus Ke KOTA " Hareee gene mau sukses harus ke kota,Please deh  dari kampung pun anda bisa Sukses & Mapan, asal tahu Kunci & Cara nya. 
Ke Kota Hanya Berlibur , Refreshing & Berbelanja saja Guys hehehhehehe
Anda bisa membangun kampung halaman anda sendiri menjadi Cerdas, Mandiri & Ber Swasembada
Tanpa Harus Sewa biaya kontrak atau yang lain, cukup dr Rumah saja.
Anda Bisa Mendapatkan Keuntungan yang sangat Besar hanya dalam hitungan Tahun, Bulan, minggu, Hari, jam, Bahkan Per menit, Sangat Luar Biasa Bukan, UpZzzz....Eitssss tapi ingat lhoe sebanding ya dng Resiko nya.
Sangat mendukung Program Transmigrasi, Mendukung Pemerataan Penduduk ke berbagai WIlayah di Indonesia, Hanya Bermodal kan PC / Netbook + Konec Inet, anda tdk Perlu takut pergi kemanapun, hidup di manapun, hehehheee......Karna anda sudah mempunyai Ilmu Gan ( Betul kata Rosululloh " Org yg Ber- ILMU akan Mulya" & akan hidup di manapun tempat tanpa harus Berjubel, berdesak desakan, Macet macetan, Sumpek kumuh, Di Gusur Di Kota 
Gak Perlu Berantem sama Satpol PP lagi gara gara Lapak di gusur, Cukup buka OnlineShop aja.
KELEMAHAN BISNIS ONLINE
Ibarat Hutan, Bisnis Online adalah HUTAN RIMBA BELANTARA yang penuh dng lika liku nya. Bahkan Ibarat Pedang Bermata dua, BO Bisa Menjadi Faster Line dan juga sebalik nya, bisa menjadi Mimpi buruk anda yang akan sangat susah untuk di lupakan.
Harus Cermat, Teliti, Jeli & Tegas untuk menutupi berbagai Kelemahan dari Bisnis online itu sendiri
Banyak sekali terjadi PENIPUAN dengan Berbagai Modus
Ada Kalanya Bisnis Online yang anda ikuti mengalami Kerugian besar dari sebuah Bisnis, yang otomatis pun, anda pun anda ter-imbas Kerugian besar / Loss yg tanpa bisa anda hindari, Bahkan bisa di katakan, anda akan untung jutaan dalam hitungan MENIT, dan BISA LUDES / RUGI / BANGKRUT Jutaan bahkan milyaran dalam hitungan Menit ( sangat mengerikan ya hehhehe, tapi ini tdk untuk semua hanya untuk beberapa Bisnis Online yg mempunyai Karakter HYIP) . Jadi sangat sebanding sekali dengan High Risk High Profit ( Keuntungan Besar, Resiko pun sangat Besar )
Untuk Bisnis Online yg ber-Karakter HYIP ini, Wajib & di haruskan untuk memiliki Pengetahuan yg matang, Pengalaman, kecermatan, ketelitian & kewaspadaan. 
Hacker yang bergentayangan, yg bisa membobol data akun anda Pribadi
Banyak sekali Resiko yang harus di hadapi untuk berbisnis Online.

CONTOH KASUS
Susi memiliki bisnis online yang menjual pakaian melalu media sosial BBM, Dewi sebagai konsumen yang ingin membeli salah satu dari dagangan Susi. setelah barang yang Dewi pesan sudah tersedia tiba-tiba Dewi menghilang begitu saja.

TANGGAPAN
Bisnis online memiliki peluang yang sangat besar akan adanya penipuan karena antara penjual dan pembeli tidak saling bertatapan. Jadi sebagai pedagang dan juga konsumen haruslah lebih jelih dalam melakukan bisnis online agar tidak tertipu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar