Minggu, 04 Maret 2012

rayuan maut 2012

Cowok : kok tiba – tiba mendung trus ujan lebat ya yank
Cwe : iya nih yank gk tau kenapa?
Cowo : mungkin langit cemburu n iri sama qta yg sedang berduan

Cowo : yank semalam aku kirim bidadari buat jagain kamu eh gk ada lima menit dia balik lg ke aku
Cwe : loh emang knp kok dia balik lg?
Cowo : masa kata dia bidadari kok disuruh ngejagain bidadari

Cowo : yank aku punya tangga nich, kamu punya rumah gk?
Cwe : punya, emang knp?
Cwo : yuk qta berumah tangga

Cowo : kamu tau gk perbedaan cicak sama kamu itu apa
Cwe : enggak emang apa?
Cowo : kalau cicak nempel di dinding, kalau kamu nempel dihati aku

Cowo : tau gk apa perbedaan kamu sama orang hutan
Cwe : enggak, emang apa?
Cowo : kalu orang utan bakalan punah dari muka bumi, tapi kalau kamu gk bakalan punah dari hati aku

Cowo : neng tau gk knp bidadari marah sama kamu
Cwe : enggak emang knp bang?
Cowo : karena dia cemburu melihat kecantikan eneng

Cowo : maaf mbak, jangan terlalu lama duduk disitu
Cwe : loh, emang knp?
Cowo : biar gk dikerubungin semut, abis embak manis sich…

Cowo : neng mau gk qta beralih profesi jadi penjahat
Cwe : ihhh gk mau ah bang, kan dosa
Cowo :  bukan penjahat kya gtu yang abang makshud
Cwe : truz penjahat kya apa dong bang?
Cowo : abang nyuri hati eneng truz eneng nyuri hati abang

Cowo :  bebh aku lagi sakit nich
Cwe : sakit apa?
Cowo : sakit malarindu karena mikirin kamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar