Rabu, 14 Mei 2014

Mengenang perjalanan KITA

Udah lama juga yaa gw gk nulis tentang kalian, sebenarnya sih gw males banget nulis tentang kalian lagi soalnya udah bosen gw, tp kemaren anak kemayoran bbm gw katanya kangen dengan tulisan gw you know lah siapa, dan katanya dia juga pengen ngajak kita ngumpul walaupun entah kapan dan sampai sekarang ajakan dia pun masih sekedar wacana, yaaa sudahlah gk usah bahas anak yg satu ini

Haloooo guys apa kabarnya? So pasti pada baik kan

Emmmm, coba deh kalian fikir-fikir sudah sangat lama kita berteman dan banyak banget perkembangan yg terjadi antara makhluk yg satu dengan yg lain.

Banyak banget yg udah kita lewatin bersama, dari susah, senang, repot pokoknya semua bareng-bareng asal gk tidur n mandi bareng aja ya, hihiiii :D

Setiap detik, menit, jam hingga hari kita lewatin bersama, entah apapun keadaanya ataupun dimana pun kita pasti kemana-mana bareng udah kya naga sama buntutnya, yaaaa tau dong naganya so pasti yanti dan buntutnya kita, tau kan kenapa gw bilang naganya yanti kan tanpa dijelaskan juga sudah terlihat dengan jelas.

Oia guys pada masih inget gk dulu cita-cita kalian apa?
Emmm klu gk salah siiiih dulu si yanti bercita-cita ingin menjadi kurus dan alhamdulilah sampai sekarang belum tercapai, malah makin bengkak kyaknya, bukan deng dia dulu pengen kerja di inggris soalnya dia pengen ketemu sama mr. bean dan alhamdulilah dia sekarang sudah kerja megangin kunci inggris, hahaa

Dan klu gk salah si tarry pengen banget kerja di belanda ya? Tapi kemaren ada tawaran buat kebelanda malah ditolak sama dia, tenang tarry nanti juga ada kesempatan yg lebih baik lagi, amiin

Dan oky dulu dia  pengen banget putih dan sampai sekarang masih tetep item, dan dia pengen banget kuliah yaaa smoga aja tahun ini bisa kuliah ya

Trus gw dulu pengen banget kerjanya di jepang soalnya disana kan banyak terjadi gempa dan tsunami jadi buat nyari pahala gampang dengan bantu-bantu korban tsunami, hehee

Oia danyer dan aris ya, terkadang sampai lupa klu punya 2 temen ini

Kalau aris dia sibuk sama sorsi dan pergi kekemayoran, sekian aja cerita buat dia

Kalau danyer dia waktu itu bercita-cita jadi iron man dan akhirnya dia berhasil di bolongin dadanya, mungkin dia sekarang sedang sibuk bantuin kapten America  buat nyelametin orang, makanya sampai sekarang tuh anak gk muncul lagi

Kalau gw pikir ulang banyak banget yaaa waktu yg kita abisin bersama dari jalan – jalan ke puncak perpisahan anak SEGA sampai yg terakhir ke pantai sawarna,  dari gw manggil tarry pake kak sampai dia klu ganti celana dibelakang gw n gk perlu ke kamar mandi, dari oky anak IPS hingga masuk IPA, dari yanty genduut hinga sekarang masih gendut.

Untuk kali ini gw gk akan ceritain tentang jalan – jalan ya soal nya udah banyak banget tempat yg kita kunjungi bersama dan banyak banget kejadian yg membuat tali pertemanan kita semakin erat, entah itu kejadian menyenangkan ataupun tidak menyenangkan tapi itulah persahabatan,  karena setiap individu pasti memiliki jalan fikir yg berbeda tapi itulah keindahanya

Kalian pada mikir gk guys sampai kapan yaaa pertemanan kita bakal terjaga kya gini terus, soalnya banyak pertemanan yg kandas karena terhalang waktu, tempat ataupun cekcok yg gk ada ujungnya walaupun sebenernya cekcok itu bisa dilerai klu kita berfikir jernih, yaaaa doa gw sih smoga pertemanan kita bakalan tetap utuh sampai hembusan nafas terkahir teman kita yg matinya terakhir yang artinya bakalan tetap berteman sampai ujung usia kita, tapi kalau nanti pada mati jangan pada sombong ya klu ketemu dineraka walaupun gw nanti disurga gw tetep jenguk kalian kok, Hahahaa


Mungkin sekarang agak serius ya alur tulisan gw n nyindir - nyindir sedikit, dan you know lah dulu kan sewaktu masih kecil cita – cita gw jadi dokter makanya sekarang banyak nulis, hihiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar